Beasiswa BI untuk mahasiswa Universitas Negeri Papua



Jumat, 5 Desember 2014


Bank Indonesia (BI) akan menjangkau talenta di Papua Barat melalui program beasiswanya untuk mahasiswa di Universitas Negeri Papua (UNIPA).

Papua Barat memiliki potensi ekonomi yang besar. Banyak sektor-sektor yang masih bertumbuh pesat, terutama budidaya hasil alam seperti kehutanan, perminyakan, peternakan, dan perikanan. UNIPA menyediakan ratusan talenta di bidang-bidang ini setiap tahunnya

Bank Indonesia telah membuka kantor perwakilan di Manokwari, dan hanya dengan waktu, mereka akan membutuhkan lulusan-lulusan handal yang akan mengembangkan operasi kantor ini. UNIPA akan menyumbangkan lulusan akuntansi, ekonomi pembangunan, agribisnis dan sebagainya.



Buat kamu yang tertarik untuk kuliah di Papua karena cinta alam Indonesia dan ingin membudidayakan hasil alam dengan tanggung jawab sosial, maka bersiaplah mendapatkan bantuan dari BI.

Untuk melihat daftar jurusan di UNIPA, kunjungi: sarjana.co.id/unipa





Referensi:

Kompas.com






(Terima kasih anda telah mampir di blog ini. Jika sudah berhasil download file saya, mohon di like, tinggalkan komentar untuk perbaikan selanjutnya, dan bantu share ya..)
Title: Beasiswa BI untuk mahasiswa Universitas Negeri Papua
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Martono